Thursday, December 21, 2017

Harusnya kau tahu

Kau tahu menunggu itu menjemukan?
Kau tahu sendiri itu menyedihkan?
Kau tahu memutuskan untuk sendiri itu sangatlah berat?
Kau tahu melepasmu itu menyakitkan?
Ya harusnya kau tahu itu

Jika hitungan tahun telah berdebu
Itu berarti harapan sudah mulai usang
Jika buku diary sudah lama tak tertulis
Itu berarti memory tak lagi ingin dikenang

Kau tak bergeming
Kau sibuk dengan hati mu
Kau sibuk dengan pilihan mu
Kau sibuk, iya kau sibuk dengan cara pandangmu

Benar bila aku bukanlah seorang yang sempurna
Mungkin benar bila aku akan kalah dengan ratusan wanita yang kau kenal
Aku merasa tak berarti
Ya tak berarti jika disisimu, tak berarti jika aku menemanimu

Jika harapan ini suatu saat tlah milik orang lain
Berarti aku tak sanggup lagi menantikan tangan mu
Dan, harusnya kau tahu.

21 Desember 2017
-----
Liliana supono

0

0 komentar: