Tuesday, December 7, 2021

Menembus langit ke-7

Saat ini, kali ini
Aku ingin menceritakan tentang memiliki
Tentang bagaimana kita merasakan bahagia
Tentang bagaimana kita merasakan hangatnya tawa bersama
Sesuatu dan hal yang mungkin sering kita sadari tanpa henti

Disudut kamar aku melihat foto-foto didalam memory smartphone ku
Aku mencoba mengingatnya
Tentang wajah,
Suara,
Serta kenangan yang pernah tergores diwaktu yang telah berlalu

Sungguh aku hampir lupa nada hangat tegur sapa yang telah terjadi
Rasanya baru kemarin bertemu dan melepas rindu

Kini,
Aku tidak mampu mengukir air mata dan membuat itu semua kembali
Aku hanya mampu menitipkan doa disela-sela shalatku
Entah bagaimana caranya rindu mampu sampai kepadanya disana
Entah bagaimana ia mengerti bahwa aku, kami telah begitu amat mencintainya
Tapi yang aku yakini doa ku akan menembus langit ke-tujuh dan mengantarkan mu pada tempat yang indah
Di surganya Allah Subhanahu WaTa'ala

---
Ku titip rinduku untuknya
8 Desember 2021
Liliana supono
0

0 komentar: