Monday, February 10, 2014

Terlalu jauh


Seperti gurun pasir, hati ku gersang dan sepi
Seperti mentari, rasa sayang ku selalu menyinari
Seperti air, perasaanku terus mengalir
Seperti udara, aku merasakannya tapi kamu tak pernah ada

Aku seperti jerami yang mengering dengan sendirinya
Seperti tak ada upaya yang mampu membuat ku tetap bernyawa
Ini perasaan gila,gila,gila

Kau bunuh ku dengan waktu ini
Meraih semua angan dan menjerumuskan ku dalam lembah luka
Tak merasa kamu aku tetap disini
Menanti hati yang tak juga untuk ku
Bayang mu seperti lagu
Mendayu dan menjambak hati ini untuk terus dipaksa
Seperti dipaksa untuk tetap begitu

Menduga cintamu seperti menuding narapidana
Membuat ku jatuh dalam rasa sesal dan bersalah yang tak mereda

Aku berharap mati,mati,mati
Matikan perasaan ini
Biar aku bahagia walau dalam sepi
====

 23/1/2014
Lianatus S
0

0 komentar: