Wednesday, February 12, 2014

Dalam harapan cinta

Sekian lama menghamburkan angan
Melafalkan lamunan dalam detak waktu
Menggores luka pada hati sendiri

Aku telah menunggu lama mentari diujung jalan
Berharap aku bisa lepas dari kegelapan ini
Dan anganku tak terluka oleh asa yang mati

Ini mimpiku sendiri
Harapan ku yang tiap detik kupunahkan
Menggantikan sebuah ego mejadi sebuah doa

Aku menanti disini
Masih tak ramai ditepi
Hanya luka mengarahkan langkahku yang sudah membeku

Tuhan, bawa aku jauh dari kebodohan
Kebodohan merasa cinta dan menjalankannya
Bawalah aku kedalam jalan penuh pelangi
Hingga tak ada lagi luka hati dari kegelapan hari

Karena yang kumau, cinta yang bukan melukai diri

===
11/2/2014
Lianatus S
1

1 komentar:

Alris said...

Tuhan limpahi hambamu dengan kelimpahan Mu yang maha luas.