Monday, February 10, 2014

Dalam diam

Aku tatap dia dari kejauhan
Sambil meraba nada-nada pada relung hati
Tapi, aku tak sanggup melangkah kedepan

Aku mampu menyapanya
Tapi, tidak memanggil hatinya

Seolah seperti mimpi
Petikan-petikan rasa seperti sebuah irama yang tabu
Bahkan ketika aku tak percaya
Atau ketika aku tak berdaya
Hanya sunyi yang memeluk dan air mata yang mencair

Jika ia tau
Cintanya seperti dalam dongeng
Dongeng yang tak pernah ku dengar dan dibacakan
Itu tak pernah ada

Lagi dan lagi
Aku berupaya menerka-nerka
Tapi tak sedikit pun berdaya dan berupaya
Karena dipikir ku suara hatinya bagai udara pagi
Yang menyejukkan tapi tidak pernah ku tahu bentuk dan wujud nya

Jika ia tahu
kisah ini seperti abadi
Atau rasa perih yang tidak mampu mati
====
28/11/2013
Lianatus S
0

0 komentar: