Tuesday, April 17, 2018

Demi

Gemintang dunia merayu jiwa
Riuh kesibukan membuai mimpi
Dunia, asa, harapan
Ah...aku hanya bisa meraba

Dalam hitungan puluhan aku melupa
Airmata mengering dalam upaya
Entah ku lupa atau jiwa bersandiwara
Yang ku tahu ada jiwa-jiwa yang aku bawa

Dibahuku, ku berat tertatih
Ribuan doa tlah ku tabur pada sepanjang jalan
Kadang pipiku basah, kadang pipiku kering, kala mata dan hati tak sanggup ku tahan
Jiwa-jiwa itu ku harap bahagia
Walau diri rapuh melupa

Aku hanya berpasrah pada Rabb ku,
Pada Nya aku hidup, dan pada Nya aku mati
Andai saja Dia tak memberiku nyawa, akankah kurasakan cinta yang hidup pada utuhnya hati?
Dan aku....tak akan melupa bahwa hidup adalah tulisan amanah dari Nya, Rabb ku yang ku cinta.

-----
17 april 2018
Liliana supono

0

0 komentar: